Tuesday, March 26, 2013

Biografi in brief ( akan selalu di update)

ATIKA PUSVA WAHYUNINGSIH namaku, lahir di Bayumas tanggal15 februari 1986, sejakkecil aku tinggal di cimahi beserta kedua orang tuaku, aku dua bersaudara bersama adikku Ludfia Wahyuningrum. Di Bandung tepatnya di Cimahai ini tidak banyak yang saya ingat tentang masa kecil di sana, karena aku harus mengikuti bapak yang di pindah tugaskan di Tasikmalaya, di kota inilah semua jenjang pendidikan akan lalui mulai  dari bersekolah di SD Angkasa lulus SD th 1997 dan dilanjutkan ke SMP Negeri 1 Tasikmalaya, sampai pada tingkat sekolah menengah atas  SMU Negeri 1 Tasikmalaya.
Ketertarikan berorganisasi sudah aku rasakan sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) mulai dari Organisasi Intra Sekolah (OSIS),Praja Muda Karana (PRAMUKA) sampai pada organisasi diluar sekolah. Ke Organisasian ku, ku lanjutkan pada jenjenang yang lebih tinggi ketika aku duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMU) 1 Tasikmalaya. Bahkan tidak hanya OSIS dan PRAMUKA aku juga ikut Organisasi GEMA BABUSSALAM.
Menjadi seorang bidan merupakan cita-cita yang sudah saya tanamkan sejak kecil, sehingga ketika lulus dari SMA saya langsung mendaftar di sekolah kebidanan. Jogja adalah tujuan ku. Aku mendaftar di STIKES ‘AISYIYAH Yogyakarta tempat saya menimba ilmu untuk menjadi bidan. Alhamdulillah cita-cita saya menjadi seorang bidan terwujud, walau untuk mewujudkannya perlu perjuangan yang luar biasa ( selengkapnya di segmen start the real life)
Biodata
Nama     : Atika  Pusva Wahyuningsih, Amd.Keb.
Lahir     : Banyumas, 15 Februari 1986
Suami    : Miftahul Hidayat, ST.
Anak     :
•    Abdulloh Sa’ad Mujiburrhaman  (3.5 tahun)
•    Zarifa Sayyidah (1 tahun)
Karir :
•    Bidan Desa Mandala Mekar, Kec. Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat ( 2010 – Sekarang)
•    Bidan Desa Girimukti Kec. Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat (2007-2010)
•    Bidan RB Mutiara Bunda Kawalu Tasikmalaya (2006)
Usaha    : Oriflame – DBC-Network

Categories:

0 comments:

Post a Comment